Seputar Dunia IT dan Pengembangan Diri

Breaking

Friday, March 8, 2019

Training Cisco Hari Ke-20 | Final Exam Netest

Assalamu'alaikum Wr.Wb


Pendahuluan
    Hai Sobat pada kesempatan kali ini saya akan sharing mengenai kegiatan saya hari ini.

Latar Belakang
    Pada training Cisco hari ini kami tidak diisi materi melainkan hari ini adalah ujian Final Exam Netest yang materinya dari sembilan chapter kemarin yang sudah diterangkan.

Maksud dan Tujuan
     Menceritakan tentang pengalaman saya ketika mengerjakan soal Final Exam Netest.

Pembahasan
      Dikarenakan kemarin kami sudah menyelesaikan materi untuk Netest yang berisi dari sembilan chapter maka hari ini adalah penentuannya. Sebelum mengerjakan Final Exam ini kami mengerjakan latihan soal yang terdiri dari:
  • Chapter 1-5 Checkpoint Exam
  • Practice Skill Assessment - PT
  • Course Feedback
  • Practice Final Exam
Ketika Selesai menngerjakan diatas dan tidak ada yang remidi maka kami  baru boleh mengerjakan Final exam ini. Dan sarat lulus ujian ini adalah dengan nilai minimal 85. Ujian Dimulai pukul 13.00 dan saya mengerjakan dengan sebaik mungkin. Hasilnya nilai saya cukup memuaskan diatas nilai minimal yang ditentukan.

Kesimpulan
     Jika ingin mendapatkan sertifikat netest maka cara-caranya seperti yang telah diteangkan diatas.

Penutup    
     Sekian artikel kali ini semoga bermanfaat bagi pembaca.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb 

No comments:

Post a Comment