Seputar Dunia IT dan Pengembangan Diri

Breaking

Tuesday, January 22, 2019

Talk Show Klaten Online di RSPD | Abubakar Ghifari

Assalamu'alaikum Wr.Wb
Hasil gambar untuk rspd klaten


Pendahuluan
    Hai Sobat pada kesempatan kali ini saya akan sharing mengenai kegiatan pada hari ini yaitu siaran Talk Show Klaten Online.

Latar Belakang
    Dikarenakan setiap malam rabu di RSPD Klaten dilaksanakan kegiatan Talk Show Klaten Online. Kami siswa yang magang di BLC Telkom berkesempatan ikut serta dalam siaran tersebut.

Maksud dan Tujuan
    Kegiatan ini bertujuan mengedukasi khususnya warga klaten dalam bidang IT.

Pembahasan
    Pada malam ini diadakan acara rutin yaitu siaran Klaten Online saya bersama teman-teman berkesemptan untuk mengikuti menjadi narasumber. Tema yang diangkat kali ini adalah membangun karakter dan kebribadian seorang IT dalam bekerja profesional di dunia industri. Disini kami ditemani Mbah Suro berdiskusi seputar tema tersebut. Mulai dari pengertian dari kebribadian, ciri-ciri orang yang berkepribadian baik, cara menyikapi orang yang memiliki kepribadian yang kurang baik. Kami satu per satu melontarkan pertanyaan kepada Mbah Suro. Kemudian beliau menjawab dan menjalaskan satu persatu dari pertanyaan kami. Dan seputar dunia industri dijelaskan apa saja yang harus dimiliki oleh seorang pekerja profesional. Dapat diambil kesimpulan bahwa sebagai pekerja kota harus bekerja profesional dan mengikuti prosedur yang ada. Kita juga harus memiliiki kepribadian yang baik agar mudah diterima di masyarakat dan tentunya akan mempermudah ketika bekerja. Dikarenakan berkomunikasi sangat diperlukan ketika kita sedang bekerja.


Kesimpulan
   Dari kegiatan tersebut kita dapat mengambil manfaatnya khususnya bagi diri kita sendiri untuk menambah pengalaman dan kepercayaan.

Penutup
   Sekian artikel kali semoga bermanfaat bagi pembaca.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

No comments:

Post a Comment