Seputar Dunia IT dan Pengembangan Diri

Breaking

Saturday, January 19, 2019

Evaluasi Bersama hari Sabtu | BLC Telkom Klaten

Assalamu'alaikum Wr.Wb

       Hai Sobat pada hari ini tepatnya hari Sabtu, 19 Januari 2019 saya akan sharing kegiatan pada hari ini di BLC Telkom Klaten. Dikarenakan hari ini adalah hari sabtu maka jadwalnya adalah evaluasi. Evaluasi adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh siswa parakerin di BLC Telkom Klaten setiap Hari Sabtu. Kegiatan ini ditujukan untuk mengevaluasikan mengenai apa saja yang telah dilakukan selama seminggu, baik itu kelompok atau perorangan. Disini saya mengevaluasi hasil kerja saya mengenai penginstalan CMS Sekolahku di Web Server. Yang mana saat proses terjadi error, yaitu gagal login ke dashboard admin. Setelah beberapa hari mencari errornya saya mendapat hasilnya dan berhasil mengatasinya. Tentu saja pada kesempatan evaluasi saya sharing tentang kejadian tersebut kepada teman-teman agar mereka mengetahui cara mengatasi permasalahan seperti yang sudah saya alami sebelumnya. 

       Selain itu, bukan saya saja yang maju ke depan. Melaikan teman-teman satu per satu maju ke depan untuk melakukan evaluasi. Kami yang memperhatikan juga antusias mengemukakan kritik dan saran kepda yang evaluasi agar sama-sama membangun agar lebih baik ke depannya.
Mungkin itu saja yang saya sampaikan. Semoga bermanfaat bagi pembaca.

Dari kegiatan ini kita juga bisa mengetahui kritik dan saran yang dilontarkan oleh para teman agar kita lebih memperbaiki kekurangan dan menjadi lebih baik selanjutnya dalam mengerjakan sebuah projek.

Sekian artikel kali ini semoga bermanfaat bagi pembaca.


Wassalamu'alaikum Wr.Wb

No comments:

Post a Comment