Seputar Dunia IT dan Pengembangan Diri

Breaking

Saturday, December 15, 2018

Evaluasi Projek Internet Sehat | Abubakar Ghifari

Assalamu'alaikum Wr.Wb



   Hai sobat..Pada kali ini saya akan sharing mengenai kegiatan saya pada hari ini.Hari ini dikarenakn hari sabtu maka diadakan evaluasi bersama.simak ya.

    Pada hari ini tepatnya tanggal 15 desember adalah sabtu maka jadwalanya adalah evaluasi bersama. Saya bersama kelompok saya yang terdiri dari 3 orang maju kedepan untu memaparkan projek yang sudah kami buat seminggu ini. Mulai dari perencanaa awal, susunan anggaran, pembagian SDM, dan cara kerja. Kami memaparkan satu per satu dari poin-poin tersebut. Para teman kami juga memerhatikan dengan seksama. Dan pada di akhir kami membuka sesi tanya jawab. Mereka antusias dengan projek yang akan kami buat, mulai dari menanyakan kelebihan, kekurangan, dan bagaimana nanti kedepannya. Dengan begitu kami jadi tahu dan berniat untuk menyempurnakan agar nanti ketika dikonsultasikan atau diajukan bisa diterima dengan baik dan bisa langsung dikerjakan secepatnya. Setelah sesi tanya jawab selesai kami tutup dengan ucapan salam.

   Dengan melakukan evaluasi kita bisa menegtahui kekurangan apa saja yang harus kami perbaiki kedepanyya agar projek kami bisa lebih sempurna. Dan tentu saja dapat mempermudah kita dalam tahap pengerjaanya agar lebih terstruktur dan mudah.

    Sekian artikel kali ini semoga bermanfaat..

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

No comments:

Post a Comment