Seputar Dunia IT dan Pengembangan Diri

Breaking

Saturday, March 23, 2019

Evaluasi Bersama Hari Sabtu

Assalamu'alaikum Wr.Wb



      Hai Sobat kali ini saya akan sharing mengenai kegiatan pada hari ini. Hari ini tepatnya tanggal 23 Maret 2019 adalah Hari Sabtu. Dikarenakan Hari Sabtu maka sesuai jadwal di BLC Telkom Klaten diadakan evaluasi kerja selama seminggu. Salah satu dari kami maju satu per satu untuk sharing ke depan mengenai yang dilakukan selama seminggu. Tiba saat giliran saya, saya maju ke depan untuk memaparkan apa saja yang saya lakukan seminggu ini. Mulai dari jenis kegiatan, tahapan pengerjaan dan hasilnya. Saya juga sedikit sharing ilmu mengenai cara install mikrotik router OS di Virtuabox. Saya menjelaskan tentang pengertiannya dan sampai konfigurasinya. Ketika sudah selesai saya mempersilahkan teman-teman untuk bertanya apabila saat penyampaian tadi dirasa kurang jelas. Teman-teman yang dibawah kemudian bertanya tentang sesuatu yang kurang jelas dan meminta saya untuk mengulanginya lagi sampai benar-benar paham. Dari sini saya mengetahui kekurangan saya dan apa saja yang harus dibenahi dalam seminggu ini. Ketika semua selesai baru saya tutup dengan ucapan salam.  

No comments:

Post a Comment