Seputar Dunia IT dan Pengembangan Diri

Breaking

Monday, October 8, 2018

Hari Pertama PKL di BLC Telkom Klaten | Abubakar Ghifari

Hasil gambar untuk blc telkom klaten
                      



x

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Salam kenal dari saya.simak ya..

Pendahuluan
     Hay kawan-kawan semua apa kabar?? semoga selalu baik dan dirahmati Allah Swt.Kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya di hari pertama PKL di BLC Telkom Klaten.langsung aja ya...

Latar Belakang
     Saya memilih PKL di BLC Klaten karena hendak melatih kedisiplinan dan kesiapan bekerja saat setelah lulus.

Maksud dan Tujuan


  • Melatih tanggung jawab
  • Menambah wawasan tentang dunia IT
  • Melatih kedisiplinan
  • Ingin membagi ilmu yang telah di pelajari di sekolah ke BLC        

Jangka Waktu dan Pelaksanaan
    jam 11.00 sampai 11.45

 Pembahasan

        Pada hari ini saya memulai tantangan baru yaitu melaksanakan PKL di BLC telkom klaten.Pada kesempatan pertama saya diminta berkenalan dihadapan teman-teman yang telah lebih dulu melaksanakan PKL disini.

         Setelah perkenalan kami diberi pertanyaan dari senior yang pertanyaan tersebut mengenai dunia IT yang lumayan sulit untuk dijawab.lalu kami diberi kesempatan satu per satu untuk menjawab pertanyaan tersebut,walaupun sedikit gugup tapi kami setidaknya bisa menjawab pertanyaan tersebut walaupun belum sepenuhnya benar.

           Disini kami juga berkenalan dengan banayak teman dari sekolah lain baik itu dari dalam atau luar jawa.Merka sangat peduli terhadap kami,sehingga membuat kami nyaman disini.

Kesimpulan 
    Dengan keberanian kami memantapkan diri untuk PKL di BLC telkom Klaten dan semoga bisa menambah wawasan di sektor IT.

Penutup
   Sekian artikel kali ini,semoga bermanfaat bagi pembaca.dan tunggu artikel-artikel saya selanjutnya.

            
WASSALAMUALAIKUM Wr.Wb

No comments:

Post a Comment