Seputar Dunia IT dan Pengembangan Diri

Breaking

Saturday, April 6, 2019

Training MikroTik hari Ketiga


Assalamu'alaikum Wr.Wb

Pendahuluan
    Hai Sobat pada kesempatan kali ini saya akan sharing mengenai kegiatan saya pada hari ini.

Latar Belakang
     Hari ini adalah hari terakhir dalam training MTCNA.

Maksud dan Tujuan
      Menjelaskan tentang materi yang diberikan pada hari ini.

Pembahasan
       Pada training hari ini kami diberi materi tentang modul 6 firewall, modul 7 QOS, modul 8 Tunnel, dan modul 9 Misc. Kami diberi materi satu persatu serta diberi waktu juga untuk LAB. Pemberian materi pada hari ini sampai pukul 18.00. Setelah materi selesai diadakan ujian MTCNA mulai pukul 18.30. Soal MTCNA terdiri dari 25 soal dan waktu pengerjaanya 1 jam. Materinya seputar yang telah diterangkan dari hari pertama. Saya memulai mengerjakan dengan tenang sampai waktu habis. Ketika waktu habis saya sangat bersyukur karena nilai saya diatas dari nilai minimal yang ditentukan. Dan saya berhak mendapatkan sertifikat MTCNA.

Kesimpulan
      Bukan hanya pemberian materi saja, hari ini juga diadakan ujian dan Alhamdulillah saya berhasil lulus.

Penutup    
     Sekian artikel kali ini semoga bermanfaat bagi pembaca.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb 

No comments:

Post a Comment