Seputar Dunia IT dan Pengembangan Diri

Breaking

Saturday, November 3, 2018

Evaluasi Bersama Tanggal 3 November | Abubakar Ghifari

Assalamu'alaikum Wr.Wb



    Hai sobat pada kali ini saya akan sharing mengenai kegiatan yang saya lakukan di BLC TELKOM KLATEN pada hari ini yaitu evaluasi.
hasan
    Hari ini dikarenakan hari sabtu maka jadwalnya adalah evaluasi.Sebenarnya ada banyak dari kami yang melalakukan evaluasi tapi saya hanya akan membahas salah satunya yaitu teman kami Rizka dari SMK Hasan Kafrawi Jepara dan Yanik dari SMKN 1Bangsri.Mereka berdua mengevaluasikan kegiatannya selama seminggu yaitu membuat sistem informasi sekolah berupa portal.Mereka sebelumnya juga membuat rancangan,pembagian tugas,dan cara kerja.

Tujuan dari evaluasi sendiri adalah menunjukkan hasil kerjanya kepadam orang lain untuk dinilai. Jika masih ada kekurangan kita bisa mengetahuinya dan dapat memperbaiki lagi. Dan tentu saja ini juga sebuah bentuk tanggung jawab tentang apa yang telah kita kerjakan satu minggu ini dan ada hasilnya

   Dari evaluasi juga kita bisa melatih agar kita terbiasa untuk berbicara di hadapan orang banyak dan tidak merasa ragu atau grogi.

   Sudah diketahui diatas bahwa melakukan kegiatan evaluasi sangatlah banyak manfaatnya. Tinggal kita mau memanfaatkannya atau tidak.


Sekian artikel kali ini semoga bermanfaat

Wassalamau'alaikum Wr.Wb


No comments:

Post a Comment